Asuransi Perlindungan dan Investasi


Kebanyakan orang berpikir Asuransi Jiwa hanya sebagai perlindungan keuangan dasar untuk keluarga dan orang yang dicintai. Beberapa jenis Auransi mempunyai manfaatyang lebih banyak-termasuk meningkatkan nilai harta Anda. Di antara jenis yang lebih fleksibel, dan populer adalah ASURANSI PLUS INVETASI produk yang dikembangkan oleh PT.PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE. Beberapa pruduk PRUDENTIAL yang menggabungkan antara perlidungan dan investasi adalah :







Kehidupan Universal melengkapi gambaran finansial Anda dengan berfokus pada kesempatan untuk meningkatkan nilai harta Anda, kata Heather Clarke, FCA, CFP, TEP, Wakil Presiden, Asuransi Services Inc

Fundamental
Merencanakan kehidupan masa depan adalah menggabungkan antara Perlindungan Asuransi Jiwa dan Investasi. Dari premi yang Anda bayarkan dibagi menjadi dua komponen yaitu untuk membeli Aasuransi dan sisanya komponen investasi (juga dikenal sebagai nilai tunai ). Pertumbuhan dalam komponen investasi adalah merupakan hasil dari investasi yang di kelola oleh Prudential Asset Mangement ( PAM) yang akan menjadi hak pemegang polis. Anda dapat menentukan sendiri dar komponen investasi yaitu Investasi pada Saham, Obligasi atau fixed income, pasar uang dan campuran dari saham, obligasi dan pasar uang. Nilai tunai tersebut akan diterima jika diminta oleh pememgang polis atau pada masa kontrak berakhir dan jika terjadi kepada pemegang polis mengalami suatu resiko kematian, sakit dan kecelakaan yang mengakibatkan kematian maka nialai tunai akan dibayarkan bersamaan dngan Uang Pertanggungan yang akan diterima oleh ahli warisnya.

Fleksibel
Asuransi paling memungkinkan pemegang polis untuk menyesuaikan frekuensi dan tingkat pembayaran premi. Fleksibilitas ini memungkinkan pemegang polis untuk menyesuaikan pembayaran agar sesuai dengan keadaan keuangan anda (asalkan sesuai dengan persyaratan kebijakan minimum ). Di Prudential untuk bias mendapatkan perlindungan dan investasi anda hanya membutuhka biaya minimal Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) per bulan danmaksimumnya tidak dibatasi.

Anda juga dapat memanfaatkan nilai tunai kapanpun anda mau mengambilnya seperi halnya anda menabung dibank, hanya yang membedakan Menabung DI ASURANSI DAN DIBANK adalah jika di BANK TIDAK AKAN MEMPEROLEH PERLINDUNGAN sementara kalau DI ASURANSI AKAN MENDAPATKAN PERLINDUNGAN. Adapun Penarikan sebagian dari komponen tabungan atau investasi akan mengurangi jumlah yang tersedia untuk penerima Anda pada saat mengalami resiko.

Ini adalah penting bagi keluarga-keluarga yang ingin meningkatkan manfaat dan nilai tunai dengan bersedia membayar sedikit lebih dalam perencanaan asuransi mereka.


Sekarang bagaimana dengan ANDA APAKAH ANDA SUDAH MEMBUAT SEBUAH PERENCANAAN UNTUK PERLINDUNGAN DAN INVESTASI UNTUK ORANG ORANG YANG ANDA CINTAI. 
Jika Anda membutuhkan Informasi yang sesuai dengan kondisi anda silakan KLIK DISINI Atau SMS di 081514100655