Pru Early Stage Crisis Cover

FAKTA

Penyakit kritis semaking rentan menjangkit karena faktor gaya hidup yang kurang sehat, seperti istirahat yang kurang serta pola makan yang kurang baik. Apalagi ditambah dengan tingginya tingkat stress dan meningkatnya polusi khusunya dikota kota besar sepert Jakarta, Surabaya dan  lainnya.
Berdasarkan data World Health Organization (WHO), sepanjang tahun 2008 sebanyak 36,1 juta orang meninggal dunia disebabkan oleh penyakit Jantung, Stroke, Kanker dan Diabetes, tentunya hal ini  sangat mengkhawatirkan apalagi bila mengingat bahwa biaya rumah sakit meningkat setiap tahunnya.

Salah satu upaya terbaik tentunya dengan menjalani gaya hidup yang sehat serta melakukan checkup medis secara rutin. Dengan kemajuan teknologi dibidang medis saat ini, checkup rutin dapat membantu untuk mendeteksi penyakit kritis sejak dini.

Memiliki Proteksi atas penyakit kritis sejak dini sangatlah penting, apabila jika sampai terkena penyakit kritis maka telah terlindungi secara financial.

Prudential mendengar kebutuhan ini dan menghadirkan Pru Early Stage Crisis Cover yang memberikan perlindungan terhadap resiko penyakit kritis sejak awal.

Apa itu PRU early stage crisis cover
PRU Early Stage Crisis rrmerupakan asuransi tambahan yang dirancang untuk membeikan perlindungan finansial terhadap isiko penyakit dan kondisi kitis di tahap awal (early stage). Anda dapat melakukan klaim di tahap awal tanpa harus menunggu penyakit kritis tersebut berkembang ke dalam tahap lanjut (advanced stage).
Dengan PRU eary stage crisis cover. Anda akan mendapat bantuan biaya pengobatan penyakit dan kondisi kitis, secepatnya setelah Anda meneima diagnosa.
PRU eary stage crisis cover membeikan perlindungan    finansial atas 79 penyakit dan kondisi kitis yang terbagi dalam 3 tahap (awal. menengah dan lanjut) dan melengkapi perlindungan atas penyakit kritis untuk memastikan Anda teiindungi secara menyeluruh.
 Selain perlindungan terhadap penyakit kitis. PRU early stage crisis cover juga membeikan manfaat tambahanuntuk 3 kondisi kitis, yakni :
  • AngiopJasti dan Penatalaksanaan Invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung.
  • Komplikasi akibat diabetes, dan
  • Kebutaan pada kedua mata
 Keistimewaan PRU early stage crisis cover
  1. Manfaat penyakit dan kondisi kitis dapat dibayarkanlebih awal. tidak perlu menunggu sampai tahap lanjut(advanced stage).
  2. Membeikan perlindungan hingga usia 85 tahun.
  3. Melindungi hingga 79 penyakit dan kondisi kitis.
  4. Total maksimum manfaat yang dibayarkan adalah sebesar 140% dai Uang Pertanggungan PRUeary stage crisis cover.
  5. Tidak ada masa tunggu antara klaim pertama dengan yang kedua. selama klaim yang kedua berbeda kondisi dengan klaim pertama. 
  6. Manfaat PRUearly stage crisis cover yang dibayarkan tidak akan mengurangi Uang Pertanggungan produk asuransi dasar. 





Jika Anda membutuhkan Simulasi yang sesuai dengan kondisi anda silakan KLIK DISINI Atau SMS di 081514100655