3 Kali Perlindungan Pru Multiple Crisis Cover

PT. Prudential Life Assurance Indonesia berusaha untuk selalu mendengar dan mengerti kebutuhan dari nasabah kami. Berdasarkan beragam studi, pengalaman, dan kebutuhan dari masyarakat, kami meluncurkan produk asuransi tambahan, PRUmultiple crisis cover (Perlindungan 3 Kali). Kenyataan bahwa penyakit kritis sangat mahal untuk disembuhkan, membebani fisik dan mental sang penderita, serta meningkatnya kemungkinan menderita penyakit kritis baru atau kambuhnya penyakit lama jelas menunjukkan kebutuhan akan produk asuransi tambahan ini.

Tujuan dari produk asuransi tambahan ini adalah untuk memberikan ketenangan bagi para pemegang polis  dengan cara mendapatkan perlindungan dan pertanggungan yang menyeluruh sepanjang hidupnya. Dengan semakin majunya teknologi perawatan kesehatan, harapan hidup penderita penyakit kritis terus meningkat, para pasien dimungkinkan untuk memiliki usia panjang, dan Prudential akan terus mendampingi apabila setelah klaim pertama, terjadi risiko yang mengharuskan klaim kedua dan ketiga.”

  • Data dari World Health Organization mengungkapkan bahwa pada umumnya kemungkinan bagi seseorang untuk terkena penyakit kritis sangat tinggi : 
Penyakit jantung/kardiovaskular (serangan jantung, stroke, dan sebagainya)merupakan penyebab utama kematian di dunia, Populasi yang bertambah tua (rata-rata masyarakat hidup lebih lama) merupakansalah satu faktor penyebab bertambahnya tingkat penyakit kanker dan jantung
  •  Penyakit kritis semakin rentan dialami oleh kelompok usia yang semakin muda
  • Dengan kemajuan dalam teknologi medis, tingkat selamat dari penyakit kritis danharapan hidup setelahnya semakin meningka. Sejalan dengan hal tersebut, kemungkinan risiko terkena pengulangan penyakit yang sama atau terserang penyakit kritis lainnya juga menjadi tinggi.
  •  Kebanyakan produk asuransi penyakit kritis hanya memberikan kesempatan satu kali klaim saja, dan setelah klaim disetujui, perlindungan asuransi penyakit kritis tersebut selesai.
  • Sangat sulit bagi konsumen yang telah pernah mengajukan klaim penyakit kritis untukmembeli asuransi penyakit kritis baru karena sejarah penyakitnya. 
 PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) – bagian dari Prudential plc, grup jasa keuangan internasional terkemuka yang berbasis di London, Inggris memperkenalkan PRUmultiple crisis cover. Produk ini merupakan produk asuransi tambahan pertama yang memberikan sampai 3 kali klaim penyakit kritis, yang bisa didapatkan bersama produk dasar unit link dengan premi reguler, baik konvensional maupun syariah.

Riset oleh World Health Organization (WHO) mengungkapkan bahwa lima penyakit kritis tertinggi yang dialami oleh pria dan wanita berbeda.

Lima penyakit kritis tertinggi untuk pria adalah kanker, serangan jantung, gagal ginjal, transplantasi organ utama, dan stroke/tumor otak jinak.

Sementara untuk wanita, lima penyakit kritis tertinggi yang dialami adalah kanker, SLE (lupus), stroke, tumor otak jinak, dan transplantasi organ utama.

Sebuah studi di Singapura mengungkapkan bahwa kanker payudara merupakan penyakit paling mematikan untuk wanita, dan studi lainnya dari Journal of National Cancer Institute menyatakan bahwa wanita yang pernah menderita kanker payudara memiliki kemungkinan tinggi untuk terkena kembali: 7% kemungkinan terkena kembali untuk mereka yang terkena kanker stadium 1; 11% kemungkinan untuk stadium 2; dan 13% kemungkinan untuk stadium 3.

Hidup akan semaking tenang dan terasa nyaman karena sudah terlindungan dengan Asuransi Prudential.

MATI ADALAH TAKDIR DARI TUHAN YANG TIDAK BISA KITA HINDARI, MELINDUNGAN DIRI DAN KELUARGA ADALAH USAHA DARI KITA SENDIRI DAN MENINGGALKAN WARISAN YANG BERHARGA BAGI KELUARGA ADALAH USAHA KITA
Jika anda belum memeiliki perlindungan dari Prudential, SEGEERALAH karean sakit dan mati kita tidak bisa menebaknya kapan datangnya.


Jika Anda membutuhkan Informasi yang sesuai dengan kondisi anda silakan KLIK DISINI Atau SMS di 081514100655