Saatnya Berinvestasi Kesehatan

Hidup sehat adalah dambaan setiap orang,setiap orang akan ingin hidup sehat hingga usia senja. Namum kenyataannya kita tidak luput dari berbagai penyakit, baik kena penyakit ringan hingga penyakit berat atau kritis. Hal yang tanpa disadari oleh sebagian orang di dunia ini bahkan cenderung mengabaikannya.

Namun seiring dengan perkembangan jaman, manusia semakin sadar akan penting KESEHATAN. Seiring dengan Tren yang berkembang saat ini adalah manusia cenderung ingin meningkatkan usia harapan hidup dan biaya kesehatan yang semakin mahal setiap tahunnya, maka KESEHATAN mutlak mendapatkan perhatian penuh.

Disaat usia pruduktif manusia cenderung melupakan akan kesehatan karena pada usia produktif ini biaya kesehatan relatif tidak terlalu masalah atau menjadi beban sebagian orang, karena tersedianya fasilitas asuransi kesehatan dari pemberi kerja. Mereka hanya berfikir sempet sebenarnya kenapa? orang cederung berfikir "AKU SUDAH ADA FASILITAS ASURANSI KESEAHATAN DARI KANTOR" padahal Asuransi kesehatan yang diberikan oleh kantor tentunya dengan limit yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang jabatan masing masing karyawan. Dan biasanya yang dicover hanya biaya penyakit yang dalam kategori ringan. Mereka jarang yang memikirkan seandainya terkena PENYAKIT KRITIS (Jantung, Stroke Cancer dll), berapa biaya yang mereka butuhkan jika resiko itu terjadi pada dirinya.

Lalu bagaimana biaya KESEHATAN pada saat Sudah tidak produktif lagi atau pada saat usia SENJA ATAU PENSIUN???? Kebanyakan orang akan menggunakan akan mengunakan dana pensiun, tabungan atau investasi yang telah mereka sisihkan selama bekerja bertahun tahun hanya untuk membayar biaya tagihan rumah sakit.

Usia produktif adalah saat yang tepat untuk memulai BERINVESTASI KESEHATAN.  Berinvestasi melalui Asuransi menjadi pilhan yang tepat untuk melindungi Anda dan Keluarga Tercinta hingga usia senja.


PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE tempat yang tepat untuk berinvestasi kesehatan untuk seluruh keluarga Anda. Prudential akan memberikan perlindungan terhadap berbagai jenis PENYAKIT KRITIS, Rawat Inap dan perawatan lengkap yang dilengkapi dengan uang santunan Uang Duka hingga usia 99 tahun.

Prulink Assurance Account produk unggulan dari Produntial selain akan menerikan proteksi terhadap berbagai penyakit kritis serta rawat inap di lengkapi pula dengan :
  1. Pembebasan Premi (jika tertanggung terkena Penyakit Kritis) hingga usia 65 tahun.
  2. Penggantian Uang Gaji yang akan diabayarkan setiap bualan seperti layaknya kita bekerja jika tertanggung terkena salah satu penyakit kritis.
  3. Akan diberikan santunan uang Kecelakaan sesuai dengan yang diinginkan.
  4. Santunan Uang Duka Jika perserta meninggal dunia.
  5. Manfaat Nilai Tunai dan manfaat lainnya.


Disamping itu Anda tidak perlu khawatir tentang jumlah premi yang harus Anda bayarkan, karena Prudential menawarkan beberapa pilhan premi, mulai dari Rp. 300 ribu yang Anda bisa bayarkan secara bulanan, tiga bulanan, enam bulanan maupun tahunan.

Kesehatan adalah merupakan Asset yang tidak ternilai harganya, maka segeralah berinvestasi untuk kesehatan Anda dan keluarga tercinta.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail perhitungan kebutuhan Asuransi Anda, silakan KLIK DISINI Atau SMS di 081514100655