PERLINDUNGAN DARI SEBELUM LAHIR

PRUmy Child

Bulan Agustus 2012 PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE telah menertbita produk baru PRUmy child dan PRUjuvanile crisis cover. Ini merupakan produk pertama di Indonesia dimana Perusahaan Asurnasi Lain belum ada.

Menjadi orang tua adalah salah satu perasaan paling bahagia dalam hidup. Kita akan melakukan yang terbaik untuk buah cinta kita, termasuk dalam mempersiapkan masa depan mereka. Untuk melakukan itu semua, sebaiknya kita memulainya sedini mungkin dari sebelum ia lahir.

Perlindungan untuk buah cinta sebaiknya dimulai dari sejak ia didalam kandungan. Data menunjukkan, di Indonesia kasus komplikasi kehamilan dan persalinan adalah pendarahaan 28 %, eklamsia 24 % dan infeksi 11 %. Banyak kasus kasus komplikasi kehamilan dan persalinan yang menimpa ibu hamil menunjukkan pentingnya memberikan perlindungan extra.

Prudential memahami akan hal ini. untuk itu prudential mempersembahkan PRUmy child, produk asuransi pertama yang memberikan perlindungan bagi anak anda, sejak sebelum ia dilahirkan. PRUmy child memberikan perlindungan sejak anak berusia 20 minggu dalam kandungan.

Berikan yang terbaik untuk perlindungan anak Anda, karena masa depannya kelak bergantung pada perlindungan yang Anda berikan saat ini.

Apa Itu PRUmy child ?
PRUmy child merupakan produk inovatif - yang pertama di Indonesia - yang menyediakan perlindungan jiwa terkait investasi untuk anak Anda, sejak sebelum ia dilahirkan.

PRUmy child memberikan perlindungan yang komprehensif mulai saat ia masih dalam kandungan, dilahirkan, sampai ia dewasa kelak. Mulai dari perlindungan kesehatan, finansial, dan pendidikan.

Keistimewaan PRUmy child
1. Perlindungan jiwa komprehensif untuk anak sejak dalam kandungan sampai dewasa.
2. Perlindungan terhadap kelainan bawaan pada anak.
3. Tidak ada proses underwriting untuk janin/calon bayi.
4. Jumlah pertanggungan jiwa anak sampai dengan Rp 500 juta.
5. Tersedia 15 jenis Asuransi Tambahan (riders) untuk melengkapi perlindungan jiwa anak Anda.

Manfaat PRUmy child
PRUmy child memberikan 5 manfaat utama untuk anak dan ibu, baik selama masa kehamilan ataupun setelah anak dilahirkan. Anda dapat menambahkan beragam manfaat asuransi tambahan (riders) yang ada pada produk PRUmy child untuk lebih melengkapi perlindungan dalam setiap tahap kehidupan anak Anda.
1. Manfaat pertanggungan jiwa atas janin/calon bayi dan ibu selama masa kehamilan
2. Manfaat komplikasi yang terjadi pada ibu dalam masa kehamilan atau sesudah melahirkan
3. Manfaat perawatan di inkubator/Intensive Care Unit (ICU) /High Dependency Unit (HDU) untuk bayi
4. Manfaat kelainan bawaan pada anak
5. Manfaat pertanggungan jiwa atas anak jika meninggal dunia atau menderita cacat total dan tetap.

Kepesertaan

Usia Masuk :
Wanita yang mengandung berusia 18 s/d 40 tahun, dengan usia kehamilan 20 - 32 minggu.
Masa Pertanggungan : 
Masa pertanggungan untuk ibu berkahir sampai melahirkan ( kecuali untuk komplikasi kehamilan/kelahiran sampai dengan 30 hari sejak bayi dilahirkan), sedangkan untuk pertanggungan untuk bayi sejak 20 minggu dalam kandungan sampai dengan usia 99 tahun.
Underwriting :
Proses Underwriting akan dilakukan berdasarkan kondisi ibu, dengan mengisi Surat Penhajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) dan menyerahkan hasil USG minimal 2 dimensi pada usia kehamilam minimal 20 minggu beserta surat keterangan dari dokter.

Manfaat tambahan
Lengkapi kebutuhan perlindungan untuk anak anda dengan 15 jenis Asuransi Tambahan (riders) sbb :
  1. PRUcrisis cover 34 
  2. PRUcrisis cover benefit 34
  3. PRUearly stage crisi cover 
  4. PRUmultiple crisis income 
  5. PRUjuvenele crisis cover
  6. PRUpersonal accident death 
  7. PRUpersonal accident death & disablement 
  8. PRUmed 
  9. PRUhospital & surgical 
  10. PRUwaiver 33 
  11. PRUpayor 33 
  12. PRUspouse waiver 33 
  13. PRUspouse payor 33 
  14. PRUparent payor 33 
  15. PRUlink term

LIHAT BROSUR PRUmy child  

Sumber : Prumychild Prudential

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail perhitungan kebutuhan Asuransi Anda, silakan KLIK DISINI Atau SMS di 081514100655