Berbagai Jenis Pengobatan Kanker Payudara

Kanker payudara atau neoplasma yang bersifat ganas  berasal dari jaringan di payudara. Diagnosis dan tingkat kelangsungan hidup berbeda secara signifikan tergantung pada jenis kanker dan stadium nya. Ada juga model komputerisasi yang tersedia yang dapat diperkirakan kelangsungan hidup.

Dalam beberapa tahun ini, telah terjadi lonjakan yang menyelamatkan jiwa dengan obat dan perawatan untuk melawan kanker payudara. Ini membawa kegembiraan dan harapan baru bagi pasien kanker payudara karena bukan satu atau dua pilihan, dengan perawatan yang tersedia saat ini, ada daftar besar perawatan yang tersedia tergantung pada stadium kanker payudara. Namun, sebelum Anda menjalani salah satu perawatan yang tersedia saat ini, Anda perlu mempersiapkan diri dan konsultasikan dengan dokter sebelum berencana untuk perawatan Anda.

Berikut adalah beberapa perawatan yang bisa Anda pilih :
Pengobatan yang paling umum adalah Bedah. Hal ini yang paling umum dilakukan oleh penderita penyakit kanker  untuk melawan kanker payudara. Ada juga berbagai jenis operasi dan yang akan menentukan oleh dokter Anda.

Beberapa jenis yang Mastektomi, lumpektomi, getah bening Penghapusan noda, Rekonstruksi Payudara, Mastektomi profilaksis, Penghapusan Ovarium profilaksis dan Cryotherapy. Kedua adalah Kemoterapi tersebut. Menggunakan obat memburuk dan meruntuhkan sel-sel kanker dalam tubuh Anda. Hal ini juga mempengaruhi seluruh tubuh Anda dengan masuk melalui aliran darah Anda.

Selain itu, ada beberapa obat yang relatif digunakan untuk kemoterapi dan kebanyakan kasus, kombinasi dari dua atau lebih obat-obatan yang digunakan untuk jenis pengobatan.

Berikutnya adalah Terapi Radiasi.
Perawatan ini sangat efektif dan sangat bertarget cara untuk menghapus sel-sel kanker pada payudara Anda. Selain itu, radiasi dapat mengurangi risiko kanker payudara kembali oleh hampir 70 persen. Walaupun pasien kanker payudara beberapa takut jenis perawatan, ini agak mudah untuk bertahan dan efek samping hanya terjadi di daerah yang dirawat. Pengobatan lain adalah Terapi hormonal. Ia bekerja terhadap hormon-reseptor positif kanker payudara. ini benar-benar berbeda dari terapi penggantian hormon (HRT) bahwa beberapa wanita memperoleh selama atau setelah menopause mereka. Ingat bahwa HRT bukanlah pengobatan untuk kanker payudara. Terapi hormonal dapat menurunkan jumlah estrogen hormon tubuh dan menghalangi aksi dari estrogen pada sel-sel kanker payudara.

Sumber : http://www.truuwifeconfessions.com