Kesadaran Berasuransi "Because Life is Special"

Kesadaran berasuransi di Indonesia saat ini masih sangta minim, hal ini mungkin disebabkan oleh pengetahuan tentang Asuransi masih sangat minim, karena masyarakat Indonesia masih sangat malas untuk belajar apa sebenarnya perlunya berasuransi, hal ini juga dipicu pengalaman masa lampau yang kebanyakan yang susah klaim, atau bahkan tidak bisa kalim sama sekali yang mengakibatkan uang yang telah dibayar untuk membeli asuransi jadi mubadir alis hilang tanpa bekas.

Dalam kesempatan ini saya akan membahas

KESADARAN BERASURANSI YANG BERMANFAAT
ASURANSI dapat digambarkan sebagai persai atau tameng yang berfungsi untuk mengurangi atau menanggulangi resiko hidup dan harta. Dengan berasuransi artinya orang mempunyai kesadaran akan resiko yang tidak terduga dalam perjalan hidupnya, baik resiko kematian, resiko sakit dan resiko lainya dimana resiko tersebut bisa membuat kebangkrutan secara financial terhadap individu maupun keluarga.

Dalam dua dekade ini telah terjadi lonjakan percepatan biaya kesehatan yang sangat luar biasa dan fenomenal. Dengan lonjakan biaya asuransi yang meningkat tajam saat ini ASURANSI adalah sangat membantu mengatasi kebutuhan finacial yang berhubungan dengan resiko penyakit dan kematian yang akan timbul kemudian. Dengan melihat fenomena terhadap lonjakan biaya kesehatan yang sangat mahal seharusnya dapat memicu kesadaran berasuransi bagi masyarakat kita.

Because Life is Special (Karena Hidup adalah Special)

Setiap orang sesungguhnyan membutuhkan ASURANSI baik Asuransi Jiwa maupun Asuransi Kesehatan, MARI BERASURANSI. Asuransi adalah dasar dari sebuah rencana keuangan yang Solid. Ini merupakan ungkapan bahwa kita mencintai keluarga kita. It is also one of the best ways to say “I love you” to your family and loved ones
Karean HIDUP ADALAH SANGAT SPECIAL langkah terbaik adalah dengan berasuransi, karena ini akan sangat membantu dimasa yang akan datang.


Gambar diatas adalah perjalan hidup sejak mulai pertama kerja, menikah, beli rumah, punya anak,pendidikan, punya cucu hingga masa pensiun. Dalam perjalan tersebut tentunya bisa saja mengalami suatu resiko baik resiko sakit, resiko kecelakaan, maupun resiko kematian, disitulah kita butuh proteksi untuk semua resiko itu Because Life is Special

Coba Lihat Perbedaan kondisi dibawah ini :


Dari gambar di atas jelas terlihat perbedaannya antara rekening A dan Rekening B. Rekening A tidak memiliki Asuransi sedangkan Rekening B memiliki Asuransi, dan ternyata dalam perjalanan hidupnya mengalami salah satu resiko yaitu resiko sakit, dan kebutuhan untuk biaya untuk mengatasi resiko tersebut sangatlah mahal. Untuk rekening A akan mengalami kebangkrutan secara financial karena tidak memiliki Asuransi, sementara untuk rekening B biaya untuk mengatasi resiko itu dibiayai oleh Asuransi arti Rekening B lebih baik dari rekening A karena terhindar dari kebangkrutan Finacial. 
 
Dan dapat disimpulkan sebagai berikut 
 


Ingat....!!!!! 
Protect My Family, melindungan dan memproteksi keluarga tercinta adalah kewajiban yang harus berikan. Keluarga adalah asset yang paling berharga, oleh karena itu memproteksi dan melindungikepada orang yang kita cintai adalah suatu kewajiban. 
Jadi ASURANSi adalah sangatlah penting demi melindungi keluarga tercinta kita.


Jika Anda membutuhkan Informasi yang sesuai dengan kondisi anda silakan KLIK DISINI Atau SMS di 081514100655