Membiasakan Diri Menabung

Dijaman modern sekarang ini banyak ditemukan berbagai penyakit yang menyerang manusia, muali dari penyakit yang ringan hingga yang penyakit yang berat bahkan mematikan. Hal ini dipicu dengan kesibukan yang sangat luar biasa bagi orang kebanyakan, ini merupakan tuntutapan kehidupan guna memenuhi kebutuhan keluarga yang semaking hari semaking berat. Preser pekerjaan, jalanan macet dan kurangnya olah raga memicu stres yang sangat luar biasa, inilah yang sangat berperan timbulnya penyakit. Beberapa penyakit yang akan timbul  bisa dilihat disini

Penyakit tersebut akan bermuculan jika kita tidak berusaha untuk menjaga kesehatan fisik dan jiwa kita dengan didukung dengan pola makan yang sehat. Hal yang harus dibiasakan adalah Olah raga yang rutin minimal 30 menit sehari, pola makan makanan yang sehat, refresing dengan keluarga, dan chekup rutin. Menurut WHO (World Health Organization) lebih kurang 24 juta jiwa per tahun meninggal dunia akibat penyakit JANTUNG, KANKER, DIABETES dan PENYAKIT KRONIS LAINNYA.
Kita semua tahu berapa besar biaya untuk pengobatan penyakit kritis tersebut, bahkan sebanyak apapun harta benda kita akan habis hanya untuk membiaya pengobatan tersebut.

Hal hal yang harus dilakukan adalah mempersiapkan sedini mungkin semua kebutuhan biaya tersebut dengan mendisiplin menabung lewat ASURANSI karena manfaat akan jauh berbeda dengan dibank.  Coba perhatikan gambar dibawah ini :
Penjelasan REKENING BIASA VS REKENING KHUSUS yang tertera diatas

Misalnya : Bpk.Ali usia 30 tahun, untuk mencapai IMPIANnya Beliau mau menabung Rp.2 juta perbulan selama 10 tahun.
Jika Bpk.Ali memilih MENABUNG DI BANK A (REKENING BIASA) maka Bulan Pertama nabung Rp.2 juta, Bulan Kedua nabung Rp.2 juta, Bulan Ketiga nabung Rp.2 juta dan seterusnya, setelah 10 tahun yang Bpk.Ali dapatkan adalah 10 tahun X 12 bulan X Rp.2 juta = Rp.240 juta + Bunga + kalau beruntung Bpk.Ali dapat undian hadiah.
Hasil ini bisa dicapai oleh Bpk.Ali kalau segala sesuatunya berjalan lancar selama 10 tahun, tapi kita semua tau bahwa hidup tak selamanya bisa berjalan lancar, ada kalanya terjadi resiko di tengah jalan, misalnya SAKIT KRITIS (Kanker, Jantung, stroke, ginjal), CACAT TETAP TOTAL (bisa karena sakit/kecelakaan), MENINGGAL.
Jika terjadi salah satu dari 3 resiko tersebut tentu Bpk.Ali TIDAK BISA mencapai IMPIANnya.
Jika Bpk.Ali memilih MENABUNG DI PRUDENTIAL B (REKENING KHUSUS)
maka sama seperti Menabung di Bank tadi yaitu Bulan Pertama nabung Rp.2 juta, Bulan Kedua nabung Rp.2 juta, Bulan Ketiga nabung Rp.2 juta,
PADA BULAN KE EMPAT ternyata Bpk.Ali mengalami SAKIT KRITIS, maka dari REKENING KHUSUS ini akan memberikan dana sebesar Rp.250 juta untuk Bpk.Ali berobat, jika dalam kondisi seperti ini berarti Bpk.Ali sudah tidak bisa bekerja lagi dan tidak bisa menabung lagi, lalu bagaimana dengan IMPIANnya?
Berhubung Bpk.Ali menabung di REKENING KHUSUS maka jika terkena salah satu dari 34 jenis Penyakit Kritis maka Bpk.Ali STOP NABUNG, karena Tabungannya DIISI OLEH REKENING KHUSUS INI RP.2 JUTA SETIAP BULAN s/d USIA Bpk.Ali 55 Tahun sehingga IMPIANNYA TETAP TERCAPAI SESUAI RENCANA, Bpk.Ali juga masih mendapatkan Proteksi Rawat Inap RS/ICU/Bedah, Proteksi Kecelakaan, Proteksi Meninggal.
Menurut Pendapat Anda, REKENING MANA YANG LEBIH BAIK, REKENING BIASA atau REKENING KHUSUS ???
Contoh diatas Bpk.Ali menabung Rp.2 juta perbulan, Anda mau nabung berapa perbulan untuk mencapai IMPIAN ANDA? agar Anda dapat lebih jelas maka saya dapat membuatkan gambaran/ilustrasi untuk Anda pelajari dulu (gratis), jika Anda mau tolong SMS saya : Nama Lengkap Anda, Tanggal Lahir, Merokok/Tidak dan Pekerjaan, atau isi form disini.

Ironis memang pola pikir sebagian masyarakat kita, kebanyakan masyarakat kita lebih memikirkan keselamatan harta bendanya sebagai contoh MOBIL dan RUMAH terutama MOBIL sudah pasti DIASURANSIKAN kenapa ??? mereka beli dengan harga yang mahal yang ditakutkan adalah taku hilang, lecet, tertabrak dan lain lainnya tapi tidak pernah memikirkan  DIRINYA SENDIRI, padahal harta yang tak ternilai harga adalah diri kita sendiri, ISTRI dan ANAK ANAK kita. Harta bisa dicari tapi kalau nyawa????

PASTIKAN MULAI HARI INI  
TERUTAMA DIRI ANDA SI PENCARI NAFKAH, LINDUNGANLAH DENGAN MEMBIASAKAN DIRI MENABUNG DI ASURANSI SELAGI KITA MASIH SEHAT, JIKA KITASAKIT ASURANSI AKAN MENOLAK SEBERAPAPUN BESAR PREMI ANDA.

INGAT HAL INI DEMI KELUARGA ANDA SENDIRI AGAR TIDAK MENANGGUNG BEBAN BIAYA YANG SANGAT BERAT JIKA TERKENA DARI SALAH SATU PENYAKIT KRITIS.