Biaya Penyakit Dengan Biaya Termahal

Tahukah anda, penyebab kematian yang paling banyak adalah disebabkan oleh PENYAKIT KRITIS, menurut survey yang dilakukan oleh WHO 90% manisia meninggal sebelumnya karena disebabkan karena terkena penyakit kritis, jadi hanya 10% meninggal secara alami. Oleh karena itu PENYAKIT KRITIS menjadi salah satu penyakit yang ditakutkan oleh semua orang, diantaranya JANTUNG, TUMOR, KANKER, STROKE dll, penyakit tersebut setiap tahunnya mengalami peningkatan hal ini disebabkan karena pola makan, tingkat stres yang tinggi kususnya untuk warga dikota-kota besar.
Organisasi Kesehatan Dunia WHO menyatakan di tahun 2020 penyakit JANTUNG akan mengalami peningkatan sampai dengan 137% di negara berkembang sementara di negara maju peningkatannya hanya 48 %, WHO juga menyebutkan tiap tahun terjadi 36 juta kematian akibat penyakit KRITIS seperti Kanker, diabetes dan jantung.  
Angka tersebut sungguh sangat fantastis, dimana hampir 80% terjadi pada negera berkembang dan negera miskin.

Orang orang di Indonesia mempunyai kebiasaan yang buruk, suka menunda untuk berobat, hal ini disebabkan masyarakat Kita Indonesia masih menganggap penyakit biasa, Selain itu 80%  penduduk masih jauh dari hidup sehat hal ini disebakan karena tidak mampu untuk berobat, dan didukung juga dengan pendidikan kesehatan yang masih sangat minim sehingga masyarakat Indonesia masih sangat kurang waspada terhadap gejela-gejala yang timbul terhadap penyakit sehingga penyakitnya akan menjadi semakin parah.

Kewajiban bagi kita dan pemerintah, untuk terus meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya kesehatan bagi masyarakat kita Indonesia, dan yang tidak kalah penting adalah sosialisasi beta besarnya biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit. Hal hal yang perlu diperhatikan adalah menjaga kesehatan yaitu dengan beroleh raga secar teratur setiap hari minimal 30 menit, pola makan yang sehat serta menjaga jangan samapi stress.

Berapa Sebenarnya biaya untuk penyakit kritis ? Nah biaya inilah yang sering dilupakan dalam membuat anggaran keluarga, padahal justru biaya pengobatan inilah yang harus dipersiapkan sedini mungkin kenapa? karena biaya pengobtan ini sangat-sangat UNPREDICTABLE.

Biaya untuk penyakit kritis misalnya Jantung, kangker, stroke ginjal dana yang harus dipersiapkan bisa mencapai ratusan juta bahkan milyard. Inilah akan menjadi MASALAH bagi keluarga yang tidak pernah mempersiapkan atau menganggarkan biaya pengobtan, tabungan yang ada tidak mencukupi, yang paling mudah dilakukan adalah dengan menjual asset. Inipun akan menjadi masalah jika yang sakit tersebut baik tertolong maupun tidak, KENAPA? harta benda habis semua untuk biaya pengobtan tersebut.

Apa yang seharusnya dilakukan untuk menghindari masalah tersebut adalah : Mempersiapkan sedini mungkin biaya pengobatan dengan memasukan dalam anggaran rumah tangga, dan pastikan apakah dana yang kita persiapkan bisa untuk mencukupi unutk kebutuhan biaya pengobatan atau malah kita ambil untuk keperluan yang lain yang mungkin tidak penting.

Yang paling aman adalah dengan MEMBELI ASURANSI, KENAPA HARUS MEMBELI ASURANSI? karena dengan membeli Asuransi biaya pengobatan akan dibayarkan oleh pihak ASURANSI, kita bisa menentukan sendiri berapa besar anggaran yang kita butuh kita jika mengalami SAKIT. Dengan membeli asuransi bisa menghindarkan dari kebangkrutan keluarga. PERTANYAANNYA SUDAHKAN ANDA MEMBELI ASURANSI? JIKA BELUM BISA MENGHUBUNGI VIA EMAIL KE masasyiqin@gmail.com atau bisa kirim data Anda KLIK DISINI

MARI BERASURANSI DEMI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK