Mempersiapkan Payung Perlindungan Keluarga

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah azza wa jalla yang telah memberikan nikmat Iman, Islam, sehat, rezki dan berbagai nikmat lainnya. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, dan kita sebagai generasi penerusnya hingga akhir zaman.

Disini saya akan membahas bagaimana Mempersiapkan Payung Perlindungan Keluarga.
PAYUNG PERLINDUNGAN KELUARAGA adalah sebuah sebuah perlindungan secara menyeluruh terhadap keluarga jika terjadi resiko hidup dari pencari nahkah. Resiko hidup adalah resiko yang tidak bisa diperkirakan atau di predeksikan, kenapa harus ada resiko ? karena segala hal itu adalah sebuah RESIKO, resiko itu ada bagi semua makhluk yang hidup dan kita harus percaya bahwa tidak ada tindakan yang tidak mengandung resiko, baik besar maupun kecil kadar resikonya. Maksud lainnya, semua tindakan pasti ada resikonya. Bahkan orang yang tidak bertindak pun punya resiko. Pilihan adalah hidup, setengah hidup, atau mati. Identik dengan rugi, untung, atau impas. Semua punya resiko.

Berikut ini saya akan memberitahukan berbagai risiko yang mungkin terjadi pada Anda, dan asuransi untuk mengantisipasinya.

  1. Resiko Sakit, tidak ada orang yang bisa mempredeksi kapan akan sakit tetapi resiko sakit ini pasti akan menghanpir semua makluk hidup, ada yang sakit ringan ada yang sakit kritis.
  2. Resiko Kecelakaan resiko ini juga tidak bisa dipredeksikan, kita berhati hati saja tidak cukup kalau orang lain tidak berhati hati maka kecelakaanpun bisa terjadi.
  3. Risiko kematian bisa terjadi kapan saja tanpa terduga. Bila yang meninggal adalah sebatang kara, tentu tak begitu masalah. Namun kalau yang meninggal itu masih punya tanggungan anak-anak atau anggota keluarga lain. Bagaimana jadinya nasib mereka? Dari mana mereka bisa makan dan membayar uang sekolah?
Semua resiko yang terjadi pasti akan bedampak terhadap kelangsungan hidup baik buat diri dan keluarga dan saudara kita bahkan temen - temen kita. Dampak dari akibat resiko tersebut adalah UANG atau BIAYA.

KENAPA UANG ATAU BIAYA?
  • Resiko Sakit baik sakit ringan sampai dengan sakit kritis sudah tentu membutuhkan biaya, misalnya kita sakit flu kita akan membutuh obat sakit flu yang bisa kita beli di toko atau warung artinya kita membutuh uang untuk membeli obat flu tersebut, nah apalagi kalau sakit berat atau kritis yang harus memerlukan perawatan dirumah sakit misal terkena sakit cancer tentunya UANG atau BIAYA yang kita butuhkan sangatlah besar, apalagi dimana setiap tahun biaya rumah sakit terus mengalami kenaikan. Dengan hal ini tentunya kita membutuhkan perlindungan atau proteksi terhadap kebutuhan jika terjadi RESIKO SAKIT.
  • Resiko Kecelakaan apa yang terjadi jika Resiko ini menimpa, tentunya UANG dan BIAYA yang kita butuhkan untuk biaya perawatan baik dengan luka ringan maupun luka berat. 
  • Resiko kematian ini bisa terjadi kapan saja yang datang tidak pernah bisa kita perkirakan. Lalu apa hubungan RESIKO KEMATIAN dengan UANG dan BIAYA? Jika resiko Kematian ini menimpa kepala keluarga, dimana sumber biaya hidup adalah hanya bersumber dari Kepala Keluarga, apa yang terjadi terhadap kelangsungan hidup Istri dan Anak - anak yang ditinggalkan? Seorang Kepala Keluarga sekaligus sebagai pencari nafkah utama meninggal, tentunya yang ditinggalkan tetap harus menjalani kehidupannya dan tentunya membutuhkan UANG dan BIAYA demi kelangsungan hidupnya. Sudahkah Anda mempersiapkan UANG atau BIAYA jika Resiko Kematian ini menimpan Anda???

Dengan adanya Resiko Hidup tersebut anda membutuhkan PAYUNG PERLINDUNGAN KELUARAGA. Payung Perlindungan Keluarga ini akan memberikan perlindungan secara menyeluruh terhadap resiko tersebut diatas terjadi pada diri dan keluarga anda. Lindungi keluarag anda dengan PROTEKSI RESIKO SAKIT, PROTEKSI RESIKO KECELAKAAN dan PROTEKSI RESIKO KEMATIAN, sehingga InsayAllah akan menjadi tenang dalam menjalankan roda kehidupan ini.

Ini adalah ilustrasi PAYUNG PERLINDUNGAN KELUARGA.


Jika Anda ingin berkonsultasi sehubungan dengan Produk diatas Silahkan hubungi kami SMS di 081514100655, saya akan segera menghubungi Anda atau email masasyiqin@gmail.com.