Rawat Inap Tanpa Uang Muka

Banyak diantara kita yang takut atau khawatir ketika jatuh sakit dan harus DIRAWAT DIRUMAH SAKIT, namun tidak demikian dengan orang berduit. Mereka takut untuk dirawat dirumah sakit, bukan takut dengan dokter atau takut disuntik hehehe akan tetapi takut DENGAN UANG MUKA yang harus disediakan jika harus dirawat dirumah sakit. Hampir semua Rumah Sakit di Indonesia mensyaratkan kepada calon Pasien yang akan di rawat inap harus membayar UANG MUKA terlebih dahulu ddengan alasan untuk uang kjaminan biaya perawatan.

Ini adalah kenyataan jika kita atau anggota keluarga kita sakit dan harus dirawat, maka siap-siaplah menyediakan uang jaminan atau UANG MUKA, kalau tidak maka tidak akan bisa dirawat di Rumah sakit.
Banyak orang yang mungkin tidak tahu bagaimana dapat mempersiapkan dana kebutuhan kesehatan untuk berobat khususnya untuk biaya Rawat Inap dan penyakit kritis. Untuk itu maka kita sejak dini harus sudah beriventasi untuk biaya kesehatan untuk seluruh keluarga kita.


Menurut Sumber Kompas
Memang perlu diketahui khusus untuk biaya kesehatan besarnya adalah sangat bervariasi sampai saat ini masih tidak ada acuan yang jelas, sebagai contoh adalah penyakit Jantung (salah satu penyakit termahal) seseorang yang mengalami penyempitan pembuluh darah pada titik tertentu dan harus dilakukan operasi jantung dengan tujuan mengembalikan besaran dari pembuluh darah tersebut, berdasarkan data tahun 2011 yang didapat dari klien kami, biaya rata-rata untuk penyakit tersebut adalah berada pada kisaran antara Rp 5 juta hingga Rp 30 juta per harinya, biaya tersebut sudah termasuk biaya operasi jantung (kondisi standar tanpa komplikasi), ruang rawat inap (tergantung kelas), biaya kunjungan dokter, biaya obat pada saat rawat inap, biaya periksa atau kontrol kesehatah (darah, urine, dll) serta biaya peralatan kesehatan lain yang dibutuhkan diantaranya adalah oksigen, dll.


Berdasarkan fakta tersebut maka mutlak dibutuhkan persiapan biaya kesehatan secara optimal khususnya biaya pada saat kita beada diusia produktif maupun ketika kita memasuki usia pensiun. Untuk itu marilah kita persiapkan secara objektif, dalam hal ini jangan mudah terpengaruh oleh bujuk rayu agen penjual.

Disini Prudential selalu mendengar dan memahami akan kebutuhan terhadap hal tersebut.


Prudential meberikan solusi dengan Produk PRU HOSPITAL SURGICAL (PHS), dimana kartu ini berfungsi jika kita akan mejalani Rawat Inap di Rumah Sakit TANPA HARUS MEMBAYAR UANG MUKA
atau KARTU SEBAGAI PENGGANTI UANG MUKA RUMAH SAKIT.

Selain itu bermanfaat Juga untuk : Biaya Rawat Inap,Biaya Dokter Selama Di rawat, Biaya Operasi dan baiya lain yang mungkin timbul atas tindakan medis. Dengan kemudahan ini di harapkan nasabah prudential tidak perlu lagi repot repot untuk mengurus claim asuransi kesehatan pada saat di butuhkan.

Jika Anda ingin berkonsultasi sehubungan dengan Produk diatas Silahkan hubungi kami SMS di 081514100655, saya akan segera menghubungi Anda atau email masasyiqin@gmail.com.