Dahsyatnya Jadi Agent Asuransi

Pada waktu kecil pasti kita pernah di tanya sama orang tua, saudara atau kerabat, KALAU BESAR MAU JADI APA? pasti jawaban jadi DOKTER, INSINYUR, POLISI tapi NGGAK PERNAH ADA YANG MENJAWAB AKU AKAN MENAJDI AGEN ASURANSI.

Atau pernahkah Anda mendengar seseorang mengatakan dirinya sejak awal ingin jadi AGEN ASURANSI, coba Anda ingat apakah anda juga pernah terfikirkan untuk jadi Agen Asuransi? Andalah yang tahu jawabananya. Terus terang saya belum pernah mendengarkan bahkan saya sendiri dulu bercita-cita jadi insiyur pertanian, tapi ternyata saya malah menjadi seorang Akuntan tapi pada akhirnya menjadi AGEN ASURANSI.

Setiap mahasiswa yang setalah lulus tidak ada yang pernah berfikir untuk melamar menjadi Agen Asuransi yang terfikir dibenaknya adalah mereka tetapa akan melamar ke beberapa perusahaan atau mengikuti tes CPNS, ini memang tidak salah sama sekali, tapi menjadi Agen Asuransi tampaknya bukan menjadi pilihan SEKSI yang perlu mereka perhitungkan juga.

Ok..... langsung saja......

Berapa sebenarnya Income Menjadi Agen Asuransi?????
Berapa pengahsilan Anda pertamakali anda mendapatkan pekerjaa?????? Berapa kenaikan gaji Anda setiap tahunnya?????? ok..... mari kita bahas satu persatu.
Pertama.... Cerita teman saya (sebut saja Anton) Waktu pertama kali bekerja tahun 2000 Anton mendapatkan gaji pertama dari kontrak yang Anton tanda tanganiRp. 1.100.000,- itu juga masih dipotong, ada Jamsostek, Pajak dll, inti gaji yang Anton terima sekitar Rp. 1.050.000,-. Ini adalah merupakan pengasilan yang sangat luar biasa.
Kedua.... Setelah bekerja selama satu tahun Anton, mendengar bahwa akan ada kenaikan gaji, dalam banyangan Anton sangat senang sekali dan sudah tidak sabar menunggunya, dan akhirnya Anton mendapatkan surat dari HRD dan sesuai dengan dugaannya Anton, gajinya naik sebesar 9,6% anggaplah sepuluh 10% Artinya Anton akan menerima tambahan gaji sebesar Rp. 1.050.000,- x 10% = Rp. 105.000,- sehingga menjadi Rp. 1.155.000,-. Nah bagaimana kalau seorang Manager misalnya dengan pengasilan Rp. 10 Juta per bulan.
COBA PERHATIKAN TABEL DIBAWAH INI :






BAGAIMAN MENURUT ANDA SETELAH ANDA MELIHAT TABEL DIATAS? PASTI ANDA KAGET MELIHATNYA, YA MEMANG ITULAH PENGASILAN MENAJDI AGENT ASURANSI PRUDENTIAL.



Apa sebenarnya syarat menjadi AGENT PRUDENTIAL????
Menjadi Agent Prudential menawarkan kebebasan finansial dan waktu anda serta mendapatkan reward terbaik di industri asuransi-unit link. Kepuasan menjadi agen akan Anda rasakan manakala nasabah Anda akan terbantu dengan kehadiran Anda terutama disaat-saat kesulitan mereka. Pada intinya, menjadi seorang agen adalah membantu orang lain (nasabah) yang pada akhirnya akan membantu diri kita sendiri. Dengan menjadi agen pada keagenan kami, Anda akan mendapatkan bimbingan khusus dan dapat mengikuti seminar dan pelatihan gratis secara berkala. PRUDENTIAL memberikan pelatihan yang komprehensif bagi seluruh agen pemasarannya. Apabila Anda masih ragu dan ingin mengetahui bagaimana iklim berkerja di Prudential, bagaimana bisnis Prudential, Jenjang Karir dan Reward yang diberikan, Anda dapat mengikuti SEMINAR yang kami selenggarakan.

Segera Hubungi Kami :

masasyiqin@gmail.com

email : Bio Data Anda

Syarat:
1. Pria/Wanita sehat jasmani dan rohani
2. Memiliki semangat yang tinggi
3. Mampu bekerja mandiri maupun secara team
4. Bersedia mengikuti pelatihan khusus
5. Pengalaman, TIDAK diutamakan (karena akan di training)

Prosedur :
1. Mengikuti BOP
2. Mengisi Form Aplikasi Keagenan dan melengkapi data² Pribadi dengan melampirkan (Pas Fotho 2×3, 3×4 masing² 2 buah).
3. Melampirkan Foto Copy buku rekening/tabungan (hal depan dimana terdapatnomor rekening)
4. Mengikuti Fast Start yang diadakan
5. Mengikuti Ujian Lisensi AAJI