Proteksi Keluarga Sebagai Kado Valentine


Hari ini tanggal 14 Februari sebagian orang akan merayakan Valetine's Day atau hari kasih sayang. Tentunya merupakan momentum yang tepat buat menyampaikan rasa kasih sayang kepada pasangan atau pacar bagi yang masih pacaran, dan bagi yang sudah menikah pun juga banyak yang merayakannya denga acara makan malam berdua dengan mencari tempat yang romatis dan dikuti dengan saling tukar hadiah, wow alangkah indahnya.

Ini kisah sepasang suami istri yang sedang merayakan Valentine's Day atau hari kasih sayang di sebuah Restoran dengan suasana yang sangat romantis diiringi lagu yang membangkitkan rasa sayang dan disertai menu makanan yang lezar manmbah suasana semakin romantis.

Disaat itulah sang Istri memberikan sebuah hadiah yang merupakan kesenangan san Suami sambil berbisik Ayah.... (sambil menitikkan air mata) ibu hanya bisa memberikan hadiah ini sebuah jam tangan, terimakasih Ayah atas perhatian dan cintamu kepadaku dan anak anakku I LOVE YOU Ayah, kemudian sang Suami memeluk Istrinya dengan mesra.

Kenudian gantian sang Suami yang berkata kepada sang Istri: Istriku terimakasih selama ini telah besusah payah mengurusi anak anakku dan suamimu ini sekali lagi terimakasih Istriku Happy Valentine's Istriku dan semoga keluarga kita selalu bahagia, sehat selalu dan sebagai ungkapan Kasih sayangku buat seluruh keluarga kita Aku persembahkan FAMILY PROTECTION yang akan melindungi seluruh keluarga kita dari Biaya Rumah sakit, Perlindungan terhadap Asset Kita, Istrinyapun langsung memeluk sang suami sambil menangis berbisaik terimakasih suamiku.

Itu adalah sebuah kisah dimana sang Suami lebih mementingkan masa depan keluarga dalam memberikan hadiah kepada keluraganya.

Nah apakah anda juga akan memberikan kado buat keluarga anda sebuah Proteksi yang akan melindungi seluruh keluarga anda???

Jika Ya Please Contact Me Click Here Or SMS 081514100655